Business Framework : Museum Fashion

13 Dec

Open business model yang pengen aku coba fashion museum. Beda sama museum biasa, fashion museum bener-bener berisikan tentang segala macem fashion yang pernah datang dan pergi di dunia ini. Museum fashionnya akan khusus membahas tentang baju, tas, sepatu, dan berbagai macem aksesoris fashion lainnya. Kalo biasanya museum itu boruing banget, kali ini fashion museum yang kita bikin di desain dengan sangat menarik dan tentunya bikin penasaran. Fashionnya mulai dari high fashion kerajaan-kerajaan berbagai kerajaan jaman dulu, sampai street fashion yang pernah terjadi di dunia.

Acara ini akan bekerja sama dengan berbagai fashion house di Indonesia dan di negara lainnya. Acara ini akan membhas tuntas tentang FASHION.

Customer relationshipnya acara ini akan mengadakan lelang dengan customer-customernya apabila ada yang ingin menjual suatu barang tertentu. Tempatnya akan di adakan di hotel yang menraik dengan konsep yang modern tapi unik.

Acara ini akan disiarkan langsung di berbagai stasiun TV dan akan diliput oleh berbagai media cetak maupun elektronik.

Sumber pendapatan acara ini berasal dari bagi hasil lelang dan juga tiket masuk bagi pengunjung ke dalam fashion museum ini.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: