Shorten the Distance with Internet

11 Oct

Inovasi terbesar yang pernah terjadi dalam hidup gue tentunya…internet. Yaaaa internet has helped me in lot of things and it make things a lot easier for me and a lot of other people. Tanpa internet, gue gak akan pernah tau apa itu Super Junior, yang sekarang sanagt gue cintai dan gue gila-gilai, gue gak akan tau tentang dunia luar yang lebih luas dan banyak hal lainnya yang mungkin gak akan bisa kita lakukan tanpa internet.

Go to anywhere in just one click

Pengaruh internet bagi gue :

  1. Less paper is my motto. Dengan layanan e-mail, kita bisa ngirim tugas kuliah atau pun sekolah tanpa harus ‘Global Warming’ dengan ngabisin kertas.
  2. No distance counted. Pengen banget ngeliat Paris itu kayak gimana, atau New York itu kayak gimana. Gampang…bisa liat di internet, dan cari tahu hal lain tentang di Internet. Punya pacar di luar negeri, ada web cam yang bisa menghilangkan jarak dan waktu dalam sekejap.
  3. No more SMS : kalo punya BlackBerry hidup jadi 2 kali lebih mudah. Gak ada bates buat ngehubungin orang kapan pun, dengan biaya yang lebih murah tentunya.

 

Intinya dengan keberadaan internet saat ini, hidup jauh lebih mudah untuk di jalani. Yaa gak sih?!

 

Inovasi penting lainnya :

  1. BlackBerry
  2. Fashion Trend : Loose Top
  3. Mobil Automatic

 

Leave a Reply

